Si Kakek Menuntut Ilmu

Satu hal yang paling gue banggain dari kerjaan gue adalah ketika gue ketemu banyak sekali orang-orang dengan berbagai macam kepribadian. Dari yang paling muda sampai yang paling tua semua pernah gue tanganin. Ya seperti yang udah pernah gue tulis sebelumnya, gue bekerja di salah satu lembaga pendidikan yang ga harus gue sebutin apa namanya, dan sudah menjadi tugas gue untuk menyembuhkan keingintahuan mereka di tempat ini.

Dulu pernah ada nama siswa gue Pak Gelombang (nama samaran) umurnya udah kepala lima tapi masih pengen belajar. Gue cukup salut sama si kakek yang satu ini. Dia orangnya kritis apapun yang gue kasih tau ke dia, dia selalu memberikan umpan balik ke gw, dan gw bales dengan gol indah...?!@#$%^&*()_ oke gue terlalu mendramatisir. intinya nih kakek rasa pengen taunya gede bang, lebih gede dari badannya yang gue perkirakan tingginya cuma 160 cm. Dan dia ngambil program pembelajaran yang gak biasa, yaitu santet... sory gue salah maksud gue Visual Basic 6.

Bagi yang ngebaca tulisan gue ini dan gak ngerti apa itu Visual Basic 6 silahkan tanya ke eyang Google. Udah nanyanya? sekarang apa pendapat elu pada? nih si kakek keren kan?

Makanya gue masih bingung sama orang-orang yang dikasih kesempatan belajar tapi ga memanfaatkan kesempatan itu dengan baik. Nih kakek harusnya jadi contoh buat kita semua kalau yang namanya ilmu itu harus dituntut sampai akhir hayat kita.
Nah semoga dengan tulisan gue ini menjadi inspirasi bagi pembaca sekalian :)
Share on Google Plus

About David Andreas

David Andreas adalah orang yang cuek, jadi dia cukup males untuk mengisi deskripsi ini. Yang ingin dia tulis disini bahwa dia seorang penulis blog sederhana yang gak ganteng-ganteng amat, tapi seneng share sesuatu yang dia tau meskipun orang lain mungkin gak pengen tau :)
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment