Belajar Microsoft Office di LPIA Cikarang Sentra

kursus-microsoft-office
Semangat pagi/siang/sore/malam! :) Semua itu dimulai dari semangat, bener kan? Pada kesempatan kali ini admin mencoba berbagi informasi mengenai kursus komputer di Cikarang lebih tepatnya kursus Microsoft Office. Microsoft Office merupakan aplikasi pada bidang perkantoran yang terdiri dari banyak fungsi untuk mengerjakan tugas kantor. Contohnya Microsoft Office Word untuk mengolah kata, Microsoft Office Excel untuk mengolah angka dan Microsoft Office PowerPoint untuk menciptakan presentasi.


Mau belajar yang lain? LPIA Cikarang Sentra juga memiliki program-propgram kursus yang lain misalnya, AutoCAD, Design Grafis (Corel Draw & Adobe Photoshop, Web Programming, dan masih banyak yang lainnya. 

Untuk harga masing-masing program kursus silahkan klik disini.

Belajar Komputer ya di LPIA Cikarang Sentra!

Nah bagi temen-temen yang mau belajar program komputer ini. bisa langsung mengunjungi LPIA Cikarang Sentra (LPIA Sentra Cikarang) yang beralamat di Jln Raya Cikarang - Cibarusah, Ruko Sentra Cikarang (Ruko Kuning) Blok A No. 2 , Cikarang.

Telp. 021 8911 7688
HP 0856 4099 1737
Whatsapp 0856 4099 1737

Kursus komputernya bersertifikat lho. jadi bukan yang abal-abal ya :)

Nah ini dia testimony dari siswa-siswa yang pernah belajar di LPIA Cikarng Sentra :

Tafri, Anis Zakaria, Ikah Sartika, Lucy :) 


Share on Google Plus

About David Andreas

David Andreas adalah orang yang cuek, jadi dia cukup males untuk mengisi deskripsi ini. Yang ingin dia tulis disini bahwa dia seorang penulis blog sederhana yang gak ganteng-ganteng amat, tapi seneng share sesuatu yang dia tau meskipun orang lain mungkin gak pengen tau :)
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment